diarak di Pulau Bengkalis Jumat, 8 Maret 2024

Bupati Kabupaten Bengkalis Terima Piala Adipura Kota Kecil Terbersih

Di Baca : 608 Kali
Bupati Kabupaten Bengkalis terima Piala Adipura Kota Kecil Terbersih, akan diarak di Pulau Bengkalis Jumat, 8 Maret 2024. (Dok. Kominfotik Bengkalis)
 

Sementara Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyebutkan pada sistem penanganan sampah, di Indonesia tidak bisa lagi dilaksanakan secara konvensional.

"Pemerintah Daerah diharapkan agar melaksanakan penanganan sampah terintegrasi dari hulu ke hilir,” pinta Wapres Ma’ruf Amin.

Rencananya piala kebanggaan masyarakat Kabupten Bengkalis itu bakal diarak di Pulau Bengkalis pada Jumat, 8 Maret 2024, dimulai dari Pelabuhan Roro Air Putih Bengkalis oleh Bupati Kasmarni, Forkopimda, siswa sekolah serta masyarakat.

Turut terlihat hadir mendampingi Bupati Kasmarni dalam penerimaan Adipura tahun 2023 itu Kepala Dinas (Kadis) Lingkungan Hidup Kabupaten Bengkalis Basuki Rakhmad, Kadis Perkim Supardi, Kadis PUPR Ardiyansyah, Kadis Kominfotik Suwarto.

Lalu Kadis Pendidikan Hadi Prasetyo, Kadis Parbudpora Edi Sakura, Kadis Perindag Zulpan, Kepala Bappeda Rinto, Kepala Bapenda Syahruddin, Kepala BKPP Djamaluddin, Kabag Prokopim Syafrizal. (Sumber: DISKOMINFOTIK/Devon)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar