Menggunakan Lima Unit Bus

Polda Riau Berangkatkan 146 Pemudik Gratis ke Sumbar dan Sumut

Di Baca : 3477 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, PJ Sekdaprov Riau Indra, PJ Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP, Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Sri Marantika Beruh, melepas keberangkatan 146 pemudik gratis di Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Sabtu pagi (6/4/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Kapolda menegaskan kembali mempersiapkan arus balik jadi nanti persiapan balik kebangsaan presisi juga akan disiapkan silahkan nanti kalau mau balik Ya siapa tahu ada yang dari Pekanbaru mau ke mana atau mau balik lagi ke Sumatera Barat balik lagi ke Solok balik lagi Sumatera Utara kalau balik ke Palembang nanti paling kapoldanya.

"Saya kira demikian terima kasih banyak khususnya kepada Bapak sahabat-sahabat dari semua stakeholder terima kasih sudah hadir di sini minta maaf merepotkan memang paling banyak kegiatan Polda memang ya. Tapi inilah organizer bahwa tahapan-tahapan yang harus kita lakukan yakinlah kalau kita persiapan dengan matang 50 persiapan pekerjaan kita sudah selesai. Semua sosialisasi deklarasi persiapan dengan over estimate alhamdulillah wasyukurillah kita salah satu provinsi yang dikategorikan aman dan kondusif," tutup Kapolda Riau Irjen M Iqbal. (azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar