Menggunakan Lima Unit Bus

Polda Riau Berangkatkan 146 Pemudik Gratis ke Sumbar dan Sumut

Di Baca : 3478 Kali
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, PJ Sekdaprov Riau Indra, PJ Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP, Dandim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Sri Marantika Beruh, melepas keberangkatan 146 pemudik gratis di Mapolda Riau Jalan Pattimura Pekanbaru, Sabtu pagi (6/4/2024). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)
 

Dalam sambutannya, Irjen Mohammad Iqbal menegaskan hari ini pihaknya dapat berkumpul di sini ini adalah ketiga kalinya berkolaborasi dengan adik-adik Cipayung plus.

"Memang kepolisian daerah Riau di dalam melakukan strategi pemeliharaan Kamtibmas di dalamnya ada perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat walaupun juga ada aspek penegakan hukum kita lakukan secara gratis. Seluruh dinamika pada momentum bulan puasa Ramadan 1445 Hijriyah ini kita tahu bersama bahwa ada beberapa resistensi yang harus kita kelola seperti adanya potensi-potensi tawuran, balap liar dan lain-lain ini harus dikelola oleh karena itu ada inovasi kepolisian dearah Riau lewat kegiatan rutin yang ditingkatkan dengan sandi operasi tertib Ramadan di dalam salah satu variabel strategi kami, kami bergandengan tangan dengan adik-adik Cipayung plus. Cipayung plus ini adalah kelompok organisasi kepemudaan yang terdiri dari yang tadi saya sebutkan ada 9 organisasi kemahasiswaan kepemudaan dari berbagai elemen. Nah, kenapa Kami ingin menggandeng sekalian karena mereka-mereka inilah calon generasi muda mereka-mereka ini nanti calon pemimpin nasional yang akan membawa harum nama provinsi Riau sedangkan momentum kontestasi Pemilu juga kami manfaatkan di sini sehingga adik-adik ini ikut menjadi tim kami untuk menjaga pemeliharaan kamtibmas menjaga kondisi wilayah sekaligus menjadi tim kami untuk berkomunikasi dengan teman-teman masyarakat yang ingin mudik," jelas Kapolda Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar