PULUHAN PONDOK BUAH DIRUBUHKAN

Flyover Pasar Pagi Arengka Segera Dibangun

Di Baca : 11856 Kali
Alat berat ekskavator sedang membersihkan lahan bekas pondok buah di Simpang Pasar Pagi Arengka Pekanbaru Kamis (8/3/2018) kawasan ini akan dibangun flyover letter L pada 2018. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru,  Detak Indonesia--Jalan layang atau fly over di perempatan Pasar Pagi Arengka Pekanbaru di Jalan Soekarno-Hatta Jalan HR Soebrantas Pekanbaru Riau akan segwra dibangun tahun 2018 ini. 

Menurut hasil rapat gabungan Forkopimda Kota Pekanbaru terakhir Senin 5 Maret 2018 pukul 14.00 WIB di Kantor Walikota Pekanbaru yang dihadiri sejumlah instansi terkait bahwa pembangunan flyover di Simpang SKA dan Pasar Pagi Arengka Pekanbaru akan dimulai 8 Maret 2018. Waktu pelaksanaan selama 285 hari kalender.

Pembebasan lahan pedagang pasar buah dan lain-lain di Simpang Pasar Pagi Arengka Pekanbaru Riau telah dilakukan Rabu (7/3/2018) dan Kamis ini (8/3/2018).

Pengalihan arus lalu lintas sebagian akan melewati Jalan Kamboja Panam terus keluar di Jalan Abadi dan sebaliknya, Jalan Anggrek terus ke Jalan Wiraswasta.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar