NASIHAT mengenalkan 10 doktrin

NASIHAT PHR Kultur Baru Operasi Andal Blok Rokan: Bahagia Bekerja, Pulang Selamat

Di Baca : 292 Kali
Para isteri pekerja dan mitra kerja PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mengunjungi lokasi kerja suaminya dalam agenda kunjungan keluarga ke lokasi kerja yang merupakan salah satu implementasi program NASIHAT di WK Rokan. (Dok. Humas PHR)
 

NASIHAT menjadi program keselamatan PHR WK Rokan untuk memperkuat pembawaan alami pekerja agar selalu bekerja dengan selamat serta mencegah kecelakaan yang dapat menimpa diri sendiri atau rekan kerja dengan pendekatan “Touch the Heart” dan dukungan dari keluarga.

Selain itu program AKHLAK Beat juga membuktikan keunggulan PHR. AKHLAK Beat merupakan aplikasi digital yang dapat mempermudah deteksi dan pencatatan budaya AKHLAK melalui sebuah aplikasi yang mudah diakses melalui HP. Ini merupakan inisiatif baru dan unik di WK Rokan yang digunakan untuk memberikan saran dan masukan mengenai perilaku AKHLAK bagi setiap perwira PHR.

Direktur Utama PT PHE Subholding Upstream, Chalid Said Salim dalam sambutannya pada acara Culture Summit 2024, menyampaikan bahwa program ini merupakan upaya untuk melahirkan budaya berpikir kritis dan kolaboratif dalam menghadapi perubahan dan tantangan.

“Saya berharap kita menerapkan kinerja dengan budaya dan tata nilai AKHLAK yang baik, serta selalu mengedepankan faktor HSSE dalam bekerja. Saya pun berharap ajang ini bukan hanya menjadi ajang seremonial biasa, namun programnya dapat terus diterapkan dalam kinerja sehari-hari,” ujar Chalid.

Culture Summit ini merupakan salah satu upaya untuk memperkuat komitmen dan kolaborasi antara pimpinan, agen perubahan, dan elemen organisasi dalam menghadapi perubahan dan tantangan.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar