BAWA BINGKISAN

Manajemen Agung Toyota Kunjungi Bocah "Toyota Fortuner Tangguh"

Di Baca : 2759 Kali
 Manajemen Agung Toyota Riau mengunjungi anak salah seorang fotograper yang bernama “Toyota Fortuner Tangguh" Senin (19/3/2018) disambut rasa haru oleh keluarga Toyota Fortuner Tangguh di kediamannya. (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Manajemen Agung Toyota Riau mengunjungi anak salah seorang fotograper yang bernama “Toyota Fortuner Tangguh”. Kunjungan yang dilakukan Senin (19/3/2018) disambut rasa haru oleh keluarga Toyota Fortuner Tangguh di kediamannya. 

Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat didamping Vera, Branch Manager Agung Toyota Soekarno Hatta kepada wartawan mengatakan,informasi mengenai bayi bernama Toyota Fortuner Tangguh ini diketahui dari media sosial Facebook.

"Kita turut berbahagia dan bangga kepada Pak Cherry Indryanto dan Ibu Selva Angraini yang memiliki putra dan dinamai dengan nama yang baik Toyota Fortuner Tangguh," jelas Rouli. 

Karena itu kata Rouli, manajemen Agung Toyota langsung mendatangi keluarga Toyota Fortuner Tangguh dengan membawakan bingkisan berupa mobil mobilan berlogokan Toyota untuk anak ketiga dari mantan fotograper Metro Riau Pekanbaru ini. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar