LINTASI INDONESIA-TIMOR LESTE 6.800 KM

Toyota Owner Club Uji Ketangguhan 3 MPV Toyota

Di Baca : 4852 Kali
Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor Yoshihiro Nakata,    melepas rombongan tiga komunitas Toyota, yakni Toyota Kijang Community Indonesa (TKCI), Velozity dan Toyota Sienta Community Indonesia (Tosca) di Jakarta Kamis (29/3/2018) yang akan menjalankan

Sebagai low MPV Toyota yang mumpuni mengangkut tujuh orang penumpang, kehadiran Veloz sebagai generasi terbaru Avanza mampu beradaptasi dengan kondisi yang ada di Indonesia. Tampil dengan desain yang dinamis, sporty, modern, diikuti dengan peningkatan coefficient drag yang menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien, menggunakan sistem penggerak roda belakang, dan memiliki ground clearance yang tinggi, serta harga yang terjangkau (value of money), kemunculan Veloz bersama New Avanza sangat fenomenal dan membuat pasar otomotif nasional makin bergairah.

Sedangakan Sienta adalah MPV yang diproduksi oleh Toyota untuk pasar Jepang dan Indonesia. Mobil ini sudah mulai diproduksi secara massal di  Toyota Karawang Plant 2, Jawa Barat, pada akhir Juni 2016. Sementara, mesin NR-engine dengan Dual VVT-i yang digunakan Sienta sudah diproduksi di Toyota Karawang Plant 3 yang diresmikan pada bulan Maret 2016. Mobil ini tersedia dalam empat pilihan tipe, yaitu E, G, V dan Q. 

“Selain untuk  memperlihatkan kepada publik tentang daya tahan dan kenyamanan, serta keamanan dari MPV Toyota yang diproduksi di Indonesia, Keikusertaan Toyota Kijang, Avanza-Veloz dan Sienta juga menunjukkan kemampuan industri otomotif Indonesia dalam mengembangkan kendaraan MPV produk lokal yang handal, tangguh dan merupakan andalan ekspor berkualitas global,” kata  Soerjopranoto.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar