JUGA PESAN 544 UNIT MESIN LEAP-1B

Lion Group Pesan Mesin LEAP 1A 5,5 Miliar Dollar AS

Di Baca : 5633 Kali
General Manager Sales, Indonesia and ANZ GE Aviation Keren Rambow, Vice President Sales Asia Pacific GE Aviation Jason Tonich, Duta Besar Prancis untuk Indonesia Jean Charles Berthonet, Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia Joseph R. Donovan Jr, Vice

Tentang Transportation

Partners dan Lion Group Transportation Partners didirikan pada tahun 2012 dan saat ini menyewakan pesawat terutama ke maskapai Lion Group. Perusahaan, yang berfokus pada pasar besar di Cina, Brasil, Jepang dan Amerika Serikat, tip meningkatkan bisnis penyewaan kepada pihak ketiga. 

Perusahaan Afiliasi Lion Group ini telah menjadi operator domestik terkemuka dan maskapai penerbangan swasta terbesar di Indonesia. Lion Group mengoperasikan jaringan rute yang luas di Indonesia dan juga melayani tujuan internasional. Dalam rute domestik, armada Lion dan anak perusahaannya Wings Air melayani 76 tujuan di Indonesia, menjadikannya jaringan penerbangan domestik terbesar di Indonesia. Lion Group mengoperasikan 580 penerbangan setiap hari dan Wings Air 180 penerbangan per hari. Lion Group juga beroperasi di Malaysia (melalui anak perusahaannya Malindo) dan Thailand (melalui anak perusahaannya Thai Lion).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar