FAKTOR SAFETY POIN PENTING

New Vios Tampil Lebih Segar dan Elegan

Di Baca : 4239 Kali
Sedan New Vios tampil lebih segar dan elegan. (foto ist)

Secara eksterior, garis desain New Vios nampak lebih berkelas. Didukung front grille yang lebih elegan dengan garis horizontal berukuran semakin ke atas semakin besar, memberikan kesan yang lebih lebar dan modern terhadap penampilan baru Vios. Desain lampu depan membuat penampilan mobil ini terlihat lebih tajam dan sporty.

Kombinasi lampu belakang Vios juga sudah menggunakan LED dan memiliki desain yang selaras dengan desain body secara keseluruhan. Ukurannya juga lebih besar dan melebar sehingga menambah kesan lebih modern dan sporty  pada kendaraan.

Dengan mengusung tema Elegant and Comfort, interior New Vios yang didominasi warna beige memberikan aura yang lebih mewah. Didukung oleh spesifikasi Audio Infotainment System yang lebih advance, interior mobil ini terasa lebih tinggi dibandingkan kelasnya. Interior New Vios tipe G didukung oleh sistem infotainment yang terdiri dari speaker tujuh inchi HD Display, DVD, Radio FM/AM, USB, AUX, HDMI, BLUETOOTH (audio dan phone), iPod Read  dan Miracast. Selain itu, sistem infotainment dilengkapi juga dengan internet connectivity tercanggih di kelasnya seperti Weblink, Multitasking Window dan Remote Apps  melalui  Smartphone.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar