AGAR MUDAH MEMILIH DAN MEMBELI

Avanza dan Rush Terbaru 2018 Tersedia di Sejumlah Diler

Di Baca : 13422 Kali
Foto atas,Toyota Avanza 1.5X, dan foto bawah, All New Rush terbaru 2018 yang sporty dan gagah.

Jakarta, Detak Indonesia--Toyota Astra Motor (TAM) secara diam-diam meluncurkan produk barunya Avanza 1.5X dan All New Rush 2018. Berdasarkan informasi yang santer menggema, Toyota terus menggenjot pasokan Avanza dan All New Rush ke diler-diler. Bahkan angkanya mencapai 9.200 unit. Ini disebabkan pesaingnya Xpander memepet di pasar otomotif Indonesia.

Bertambahnya pasokan tentu diharap agar konsumen dapat lebih mudah memilih dan melakukan pembelian. Berbeda dengan kompetitor yang indennya masih panjang dan lama, kendati produksi terus ditambah. Saat dikonfirmasi awak media terkait hal ini, Toyota tak menjelaskan secara rinci. Namun di sejumlah diler Toyota seperti di Pekanbaru, Riau terpajang All New Rush terbaru yang tampil sporty dan elegan sampai-sampai awak media Detak Indonesia saat melintas di Showroom Jalan SM Amin Panam Pekanbaru terkaget-kaget memandangi sebuah Rush terbaru 2018 di pajang di atas pentas khusus dengan design sporty dan gagah sehingga siapa yang melihat berbalik arah dan mendekat ke varian terbaru 2018 untuk melihat ini..

Memang untuk wilayah Riau dan Sumatera umumnya kawasannya tak hanya kota yang akan dilalui. Tapi juga masuk kampung, kebun sawit yang luas dengan jalan tanah yang menantang dan berbukit-bukit dan berlembah. Maka tipe minibus seperti Avanza atau Rush banyak dipilih masyarakat. Artinya satu produk minibus Avanza atau Rush terbaru 2018 bisa dipakai sekaligus untuk menjelajah kota berjalan aspal dan kampung-kampung dengan kebun sawit berjalan tanah yang becek dan menantang.

"Kita selalu memastikan bahwa pasokan kita ke diler akan dapat memenuhi permintaan pelanggan," jelas Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor, Henry Tanoto saat dihubungi awak media di Jakarta, Kamis lalu (12/4/2018) seperti dilansir Viva.co.id.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar