DILEWATI TRUK CPO 30-40 TON

Hancurnya Jalan Aski Aris Rengat, "Aib" Buat Bupati Inhu

Di Baca : 9451 Kali
Rambu-rambu di Jalan Aski Aris Rengat Kabupaten Indragiri Hulu, Riau tertera ketentuan 7 ton, nyatanya 30 ton-40 ton truk tanki CPO melintas di sini. (Zul/Detak Indonesia.co.id)

Yelpidar minta selama akan dilakukannya konsultasi dengan pejabat terkait di Inhu bersama Bupati Inhu, agar truk angkutan CPO dibebaskan melintas, dan nanti akan dicarikan solusinya, ucap Yelpidar kemarin.

Keterangan yang berhasil dirangkum awak media ini terhadap peserta aksi blokir Jalan Aski Aris Rengat menyebutkan, jika kondisi badan jalan tidak juga diperbaiki dan jenis truk tangki yang kapasitas 30 ton – 40 ton per truk itu tidak juga diganti dengan jenis Colt Diesel, maka masyarakat akan kembali melakukan aksi unjuk rasa dengan jumlah yang lebih banyak lagi, dan aksi itu dilakukan di rumah kediaman Johor Djudin nantinya, ucap mereka.

Direktur PT Sumber Kencana (SK), Johor Djudin tidak bersedia dikonfirmasi awak media ini, berulang kali dihubungi HP nya meski nada deringnya masuk, namun Johor memilih tidak mengangkat HPnya, begitu juga saat di sms pun tidak berkenan dia membalas.(zp)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar