DI PEKANBARU SEGERA HADIR

Honda Sport Motoshow Kembali Sapa Konsumen di Bagan Batu

Di Baca : 5352 Kali
PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda Wilayah Aceh, Riau dan Kepulauan Riau kembali menggelar Roadshow Honda Sport Motoshow 2018 di Lapangan Parkir Suzuya, Bagan Batu pada 28-29 April 2018 lalu

Kegiatan Honda Sport Motoshow ini diisi dengan beragam perlombaan dan aktivitas menarik yang bisa diikuti konsumen seperti Band Competition, Karaoke Challenge, Fashion Model Contest serta City Rolling Challenge dimana Komunitas Honda melakukan city rolling challenge dari Lapangan Suzuya menuju Dealer PT Putra Bagan Indah - Bagan Batu serta melakukan berbagai aktivitas fun games. 

Komunitas yang ikut dalam kegiatan City Rolling Challenge ini antara lain Club Tongkoran Anak Scoopy (TAS), Speed Hunter Community (SHC) dan komunitas Non Honda Community seperti KNBB - Bagan Batu.    

Selama kegiatan ini, kami juga mengadakan pameran penjualan yang bisa dinikmati konsumen. Untuk pembelian kredit All New Honda CBR250RR dapatkan program spesial Tanda Jadi untuk All New Honda CBR250RR Standard (Grey/Black) mulai Rp 4,7 juta-an rupiah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar