PERKEMBANGAN AKSI TERORIS DI PEKANBARU

Kapolri Serahkan Langsung SKEP ke Rumah Duka Polisi yang Gugur

Di Baca : 6812 Kali
Kapolri Jenderal Tito Karnavian berkunjung ke rumah duka anggota Polda Riau yang gugur Iptu Anumerta Luar Biasa H Auzar di Jalan Bambukuning 1 Kecamatan Tenayanraya Pekanbaru, Riau Kamis (17/5/2018). Almarhum H Auzar meninggal ditabrak dibacok teroris di

Di rumah duka ini Kapolri hanya sebentar sekitar 12 menit dan tidak ada lagi memberikan keterangan pers kepada wartawan,  beliau langsung masuk ke mobil dan menuju bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru untuk bertolak ke kota lain. 

Sementara informasi yang dihimpun Detak Indonesia di Mapolda Riau Kamis (17/5/2018) saat terjadi penyerangan teroris dan terjadi pembacokan anggota Polda Riau itu ada yang hampir terlupa siapa sebenarnya yang melumpuhkan menembak para penyerang nekad itu. 

Dia adalah Provos Bripka Panjaitan berhasil menembak mati satu teroris. Sementara Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Rudi Syarifuddin menembak mati tiga teroris yang menyerang tersebut. Atas prestasi kedua polisi ini Kapolri memberikan penghargaan kepada mereka yakni kenaikan pangkat dan bintang jasa. 

Saudara sepupu Iptu Anumerta Luar Biasa H Auzar, Aiptu Pol Muharimun saat di rumah duka menceritakan kisah almarhum H Auzar. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar