SINERGITAS KOMPONEN BANGSA

TNI AD Mulai Rehab Rumah Atlet Kaliber Dunia Zohri

Di Baca : 3732 Kali
Personel TNI AD mulai merehab rumah sprinter 100 meter kaliber dunia dari Indonesia Lalu Muhammad Zohri di Dusun Karang Pengsor Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU) dibantu masyarakat, Sabtu (14/7/2018) hingga Senin tadi (16/7/2018). (Foto Pen

Lombok, Detak Indonesia--Sejak Sabtu pagi lalu (14/7/2018) hingga Senin pagi tadi (16/7/2018), rumah peraih medali emas lomba lari 100 meter Finlandia, Lalu Muhammad Zohri di Dusun Karang Pengsor Kecamatan Pemenang Kabupaten Lombok Utara (KLU) mulai dibongkar sejumlah personel TNI yang dibantu masyarakat setempat.

Menurut Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani SSos SH MHan, saat diwawancarai sejumlah media di lokasi menyampaikan pembongkaran tersebut dilakukan berdasarkan hasil koordinasi pihaknya bersama keluarga Lalu Muhammad Zohri dan alhamdulillah keluarganya semalam (Jumat malam 13/7/2018) mengizinkan dan merestui perehaban ini.

Namun sambungnya, perehaban ini tidak mengubah konsep aslinya dengan tetap menggunakan kayu dan atapnya menggunakan genteng sesuai permintaan dari pihak keluarga sehingga tidak merubah kesan aslinya.

"Cuma konsep bangunanannya yang akan dilebarkan 1 meter ke belakang supaya lebih luas dengan atap naik menjadi 3 meter agar lebih nyaman," ungkap Rizal.

Dilanjutkannya, di dalam ruangan akan dipasang keramik, dibuatkan ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi dan dapur yang sebelumnya belum ada kamar mandi dan dapur dengan harapan sekembalinya nanti lebih bisa meningkatkan prestasinya di tingkat internasional.

Danrem 162/WB Kolonel Czi Ahmad Rizal Ramdhani SSos SH MHan, saat diwawancarai sejumlah wartawan di lokasi rehab rumah Zohri






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar