TAMPIL MEMUKAU, YOUTUBERS SUKSES

Hibur Pengunjung Toyota Booth di GIIAS 2018

Di Baca : 4945 Kali
Penampilan Youtubers di Booth Toyota GIIAS 2018--Youtuber-Youtuber kenamaan Indonesia,Eka Gustiwana, Tim2One, Skinny Indonesia, Agung Hapsah, Weird Genius dan Hanin Dhiya tampil menyemarakkan acara puncak “Pecahin Semangat Lo…” di panggung booth Toyota pa

Pemenang untuk kategori musik yaitu, @andreamadridsta, selain sebagai music arranger juga dikenal sebagai movie and video creator, memiliki 1.456 followers dan berdomisili di Kota Malang. Sedangkan pemilik akun @rakustra yang berhasil menjadi pemenang untuk kategori dance, memiliki 7.354 followers dan tinggal di Jakarta, dikenal sebagai professional dancer, serta  content & video creator, terutama seputar dance.

Para pemenang “Pecahin Semangat Lo” untuk setiap kategori tersebut berhak menerima penghargaan berupa hadiah total sebesar Rp30 juta. Hadiah akan diserahkan langsung oleh Eka Gustiwana kepada masing-masing pemenang saat acara musical theatre berlangsung di atas panggung utama booth Toyota pada GIIAS 2018 ini.

“Selain merupakan hasil karya yang terbaik di setiap kategori, karya para pemenang kompetisi ini telah memenuhi syarat dan ketentuan kompetisi “Pecahin Semangat Lo” yang berlaku dan mengikuti mekanisme submission karya yang telah ditetapkan secara benar dan menyeluruh. Selamat kepada pemenang dan terima kasih atas karya terbaiknya yang telah dikirimkan untuk berpartisipasi pada acara yang TAM selenggarakan ini untuk semakin menyemarakkan kehadiran booth Toyota pada penyelenggaraan GIIAS 2018 ini,”  kata Soerjopranoto.(*/di/adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar