TAMPIL MEMUKAU, YOUTUBERS SUKSES

Hibur Pengunjung Toyota Booth di GIIAS 2018

Di Baca : 4943 Kali
Penampilan Youtubers di Booth Toyota GIIAS 2018--Youtuber-Youtuber kenamaan Indonesia,Eka Gustiwana, Tim2One, Skinny Indonesia, Agung Hapsah, Weird Genius dan Hanin Dhiya tampil menyemarakkan acara puncak “Pecahin Semangat Lo…” di panggung booth Toyota pa

Pada GIIAS 2018, Toyota tak hanya berfokus pada teknologi, produk dan juga layanan. TAM juga menghadirkan acara seru dan menarik melalui “Pecahin Semangat Lo”. Toyota berupaya men-challenge anak muda Indonesia untuk berkarya melalui lirik lagu, aransemen musik dan dance yang nantinya akan dikolaborasikan dan digunakan sebagai bagian dari support semangat untuk mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018.

Untuk menjaring banyaknya peserta, TAM telah membuka pendaftaran peserta yang merupakan fans dari akun Facebook Toyota Indonesia, followers dari akun Instagram @Toyotaid serta subscriber Youtube Channel Toyota Indonesia sejak 11 Juni - 15 Juli 2018. Peserta wajib melakukan Like Facebook Fan Page Toyota Indonesia, follow Instagram @Toyotaid dan subscribe  YouTube  Channel Toyota Indonesia sebelum membuka microsite Toyota di www.ToyotaDigifest.com untuk mengirimkan video dan post  untuk dilombakan atas lagu yang telah disiapkan Eka Gustiwana dengan tema “Pecahin Semangat Lo”.

Hasil penjurian yang telah dilakukan menetapkan pemilik akun instagram @modynz sebagai pemenang “Pecahin Semangat Lo” untuk kategori lirik, akun Instagram @andreamadridsta dikategori musik, dan akun Instagram @rakustra untuk kategori  dance.

Pemilik akun Instagram @modynz sebagai pemenang “Pecahin Semangat Lo” untuk kategori lirik adalah seorang musisi dan sekaligus content creator khususnya di bidang musik. Memiliki followers  Instagram mencapai 7.457 dan berdomisili di Jakarta, beberapa konten Instagram @modynz berisikan laguoriginal yang dia buat.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar