Toyota

Road To Toyota Expo 2 Pekanbaru

Di Baca : 5737 Kali
Road To Toyota Expo 2 Pekanbaru

PEKANBARU, Detak Indonesia.co.id -- Agung Toyota kembali mengggelar event Road to Toyota Expo 2 yang akan di adakan 23-26 Agustus 2018 di Mal SKA Pekanbaru. Event kali ini akan bertemakan Hut RI ke 73 dan Lombok. Mengingat kejadian Gempa Bumi yang terjadi di Lombok dan sekitarnya beberapa waktu yang lalu. “Untuk itu pada event Road to Toyota Expo yang ke 2 ini kami akan memberikan sumbangsih kepada korban gempa bumi di Lombok setiap Customer yang hadir di Mal Ska selama event berlangsung kami menyediakan kotak sebagai wadah untuk menampung sumbangan yang akan kami kirimkan kepada korban gempa.” kata RM Agung Toyota Wilayah Barat Bpk Himawan W Wardhana.

Event Road to Toyota Expo 2 ini akan dikemas dengan Band Perfomance, Lomba Akustik dan Special Talkshow bersama BMKG (Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika) dan BNPB dari tanggal 23 s/d 26 Agustus 2018.
Dalam gelaran tahunan ini tetap akan banjir hadiah dan promo penjualan, Agung Toyota akan menghadirkan mobil-mobil  berkualitas sebagai mobil paling di gemari masyarakat Indonesia yakni Avanza, Agya, Calya, Sienta dan Rush.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar