RATUSAN SERAGAM KEPANITIAAN JUGA DIBANTU

RAPP Bantu Rp300 Juta Dukung Festival Pacu Jalur Riau 2018

Di Baca : 2805 Kali
Bantuan dana sebesar Rp300 juta diserahkan langsung oleh General Manajer Stakeholder Relations (SHR) RAPP Wan Jakh kepada panitia Festival Pacu Jalur Nasional 2018.(Foto Humas RAPP)

"Terima kasih atas bantuan dana ini. Semoga pelaksanaan pacu jalur iven nasional di Tepian Narosa dapat terlaksana dengan sukses," ujar Sekda.

Sekda berharap melalui dukungan dana untuk kegiatan pacu jalur sebagai bentuk Pelestarian Budaya leluhur nenek moyang rantau Kuantan. "Sumbangan perusahaan swasta terutama yang beroperasi di Provinsi Riau khususnya di Kabupaten Kuansing hendaknya partisipasinya ditingkatkan lagi," ungkapnya.

GM SHR RAPP, Wan Jakh menjelaskan bantuan tersebut adalah wujud nyata komitmen RAPP terhadap budaya yang ada di masyarakat khususnya pada kegiatan nasional Festival Pacu Jalur ini.

“RAPP sangat mendukung Festival Pacu Jalur yang merupakan kegiatan tahunan nasional yang digelar di Kuansing. Kegiatan ini kebanggaan kita semua. Kami ikut berpartisipasi aktif karena keberadaan RAPP, sesuai filosofi pendiri kami, bukan sebagai tamu, melainkan melebur menyatu menjadi bagian dari masyarakat,” jelas Wan Jakh.(rls)


Ratusan seragam kepanitiaan  langsung diterima Sekretaris Daerah (Sekda) Kuansing Dianto Mampanini serta sponsorship berupa empat jalur binaan yang akan digunakan untuk pelaksanakan Festival.Pacu Jalur (FPJ)tahun 2018 ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar