DIGELEDAH DI DEPAN LIFT

Pemilik Narkoba Ditangkap di Hotel Evo Pekanbaru

Di Baca : 6302 Kali
Wibowo, pemuda bawa narkoba asal Lampung ditangkap dan digeledah aparat di depan lift lantai 1 Hotel Evo Jalan Sudirman simpang Jalan Nangka Pekanbaru Selasa pagi tadi (23/10/2018).(Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Seorang pemuda dari Lampung yang menginap di kamar 535 Hotel Evo Jalan Sudirman simpang Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru ditangkap, diamankan, digeledah oleh penugas BNN Dan pihak Kepolisian Selasa pagi tadi (23/10/2018) sekira pukul 09.30 WIB. 

Dalam amatan wartawan Detak Indonesia.co.id di lantai 1 depan lift Hotel Evo Pekanbaru pagi tadi bersama petugas Hotel Evo pelaku nampak dipreteli petugas seluruh tubuhnya. Pemuda ini kata petugas hotel bernama Wibowo dari Lampung menginap di kamar 535.

"Tak tahu juga kami dari mana aparat mengetahui adanya narkoba ini.  Kami saja petugas hotel tak tahu tiba-tiba aparat datang dan menangkapnya begini," kata petugas hotel saat sama-sama menyaksikan di depan mata aparat menggeledah tubuh pelaku. 

Pelaku telah diboyong ke tempat markas petugas untuk penyelidilan selanjutnya. Belum diketahui apa jenis narkoba yang diamankan dan belum diketahui berapa beratnya.  (azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar