Loading...
PROMOSIKAN POTENSI SIAK

Inilah Misi Komisi II DPRD Siak Saat Kunker ke DKI Jakarta.

Di Baca : 201 Kali

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Kunjungan Kerja  Anggota Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak ke Daerah Khusus Ibukota (DKI Jakarta) dalam rangka memperkenalkan dan mempromosikan tanjak Siak, sekaligus membahas dan diskusi soal penataan pedagang kaki lima (PKL).

Anggota Komisi II DPRD Siak Sujarwo menuturkan kepada awak Media Detak Indonesia menjelaskan," Kunjungan Kerja (Kunker) tersebut, selain mampu sebagai alat untuk mempromosikan Wisata Siak juga mengkaji tetang bagaimana penataan Pedagang Kaki Lima yang lebih baik, Kamis 28 November 2018.

“Iya,  Kita dari Komisi II DPRD Siak melakukan kunjungan kerja ke Dinas UMKM DKI Jakarta dan DPRD Provinsi DKI Jakarta, kunker ini dalam hal mendiskusikan soal penataan PKL yang telah diterapkan di DKI Jakarta, serta membahas beberapa hal yang berkenaan dengan tatacara pengembangan UKM,” papar Sujarwo.

Sesuai jadwal, kegiatan kunjungan kerja Komisi II DPRD Siak itu dilaksanakan selama Empat hari. Selain membahas berbagai hal yang berkenaan dengan promosi tanjak Siak, PKL dan UKM, wakil rakyat dari Siak itu juga akan membahas sejumlah hal yang berkenaan dengan program-program ke depan demi kemajuan Kabupaten Siak.

Lanjut Sujarwo,“Pada kegiatan Kunker, materi yang kami bahas adalah tentang retribusi pedagang yang nantinya akan kita terapkan di Kabupaten Siak. Agar para pedagang bisa kita tata dan kita bina, selama kegiatan berlangsung kala itu, Alhamdulillah berjalan susai rencana," pungkasnya (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar