Mobil Konsep Lexus LF-1 Limitless Concept di GIIAS 2019

Pertama di Asia Tenggara, Lexus Indonesia Menampilkan Masa Depan Lexus

Di Baca : 2218 Kali
Mahakarya mobil Lexus yang merupakan special exhibit mobil konsep Lexus LF-1 Limitless Concept yang merupakanThe Future Aspiration of Flagship Luxury Crossovers.

Jakarta, Detak Indonesia-- Desain dan teknologi mutakhir tentunya tidak terjadi begitu saja. Dibutuhkan banyak waktu dan usaha untuk menghasilkan mahakarya seperti mobil Lexus. Dalam GIIAS 2019, Lexus menghadirkan penampilan spesial yang banyak ditunggu-tunggu dan setiap tahun selalu mendapat sambutan positif pecinta otomotif yaitu kehadiran Lexus Concept Car. Kali ini Lexus mempersembahkan special exhibit mobil konsep Lexus LF-1 Limitless Concept yang merupakanThe Future Aspiration of Flagship Luxury Crossovers.

The Lexus LF-1 Limitless Concept memamerkan karya teknologi, inovasi dan evolusi desain Lexus flagship SUV masa depan yang didefinisikan sebagaibeyond autonomous driving, beyond artificial intelligence, dan beyond all limitations.

“Mobil konsep Lexus LF-1 Limitless Concept diciptakan berlandaskan harmonisasi antara autonomous driving atau kendaraan yang dapat dikemudikan dengan operasi minimum manusia dengan menggunakan chauffeur mode dan human touch apabila pengemudi ingin merasakan driving experience ketika dikemudikan oleh manusia,” menurut General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja.

Di desain dan diproduksi oleh CALTY Design Research di California, Amerika Serikat, Lexus LF-1 Limitless Concept memiliki perpaduan desain angulardan organic.Terinspirasi dari craftsmanship  proses pembuatan tempaan pedang samurai, Molten Katana, tampilan Lexus LF-1 Limitless Concept terlihat seperti lelehan besi yang mengalir dinamis, menghasilkan guratan yangedgy dan futuristik.

Eksterior Lexus LF-1 Limitless Concept didesain dengan Lexus signature spindle grille yang menerapkan 3-D movement. Grille tersebut terintegrasi dengan bumper  depan, kap mesin, lampu dan fender.Selain itu, terdapat Panoramic Glass Roof yang memperkuat konsep “limitless” dengan adanya atap kaca yang berlanjut dari depan ke belakang. Agar tidak mengganggu pandangan pengemudi ke belakang, Lexus LF-1 Limitless Concept dilengkapi dengan Split Rear Spoiler untuk jangkauan visibilitas yang maksimal.

Interior Lexus LF-1 Limitless Concept di desain untuk menjadi oase untuk pengemudi dan penumpangnya dengan mengutamakan omotenashidan kenyamanan. Dengan konfigurasi 2+2, Kokpit Lexus LF-1 Limitless Concept dirancang untuk membuat pengemudi berkonsentrasi dengan menggantikan semua tombol analog denganmotion sensors. Bagian pintu dan langit-langit dipercantik dengan fiber optic LED lighting yang layaknya taburan bintang di langit.

Lexus LF-1 Limitless Concept mengusung teknologi imajinatif yang akan terus disempurnakan di masa mendatang seperti opsi variasi sistem gerak berbahan bakar fuel cell, hybrid, plug-in hybrid, bensin dan listrik. Keseluruhan konsep eksterior, interior maupun teknologi Lexus LF-1 Limitless Concept berpotensi membentuk masa depan crossovermewah produk-produk Lexus.

Di Booth Lexus Indonesia di ajang GIIAS 2019, LF-1 Limitless Concept tampil sebagai primadona. Kehadiran LF-1 Limitless akan memberi  Experience Amazing pertama kalinya di Asia Tenggara bagi pengunjung booth Lexus. Datang dan nikmati kesempatan ini di Lexus booth, GIIAS 2019, Hall 3A, ICE, BSD City, Tangerang pada tanggal 18-28 Juli 2019.   

Tentang Lexus Indonesia

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2007, Lexus terus berkembang dan diterima dengan baik oleh market Indonesia. Tidak semata mengejar volume sebanyak-banyaknya melainkan ingin menjadi brand yang bisa menjadi inspirasi bagi seluruh industri otomotif dan lifestyle di tanah air, sehingga Lexus sangat serius dalam memberikan pelayanan paling prima kepada para pelanggannya.

Dalam perjalanannya, Lexus memperkenalkan layanan istimewa melalui pendekatan yang menyandingkan profesionalisme dengan kearifan budaya lokal, melalui Lexus Gallery serta layanan terpadu Lexus Concierge Service. Pelanggan akan mendapatkan jaminan warranty selama 3 (tiga) tahun serta 5 (lima) tahun free service. Serta tersedianya reserved parking, yakni Lexus Exclusive Parking Privilege di beberapa lokasi-lokasi luxury terpilih di Summarecon Mall Kelapa Gading, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Central Park, Fairmont Hotel, Senayan City, The Dharmawangsa Hotel di Jakarta dan Pakuwon Mall di Surabaya.(*/rls/adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar