Akhir tahun 2019

Agung Toyota Buat Program Baru "Toyota Spektakuler"

Di Baca : 1653 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia– Agung Toyota kembali membuat program terbaru “Toyota Spektakuler” akhir tahun yang pastinya banyak dinanti masyarakat Riau. Salah satunya adalah bunga spektakuler Low Rate 3,7 persen Flat sampai 3 tahun khusus pembelian Toyota Avanza/Veloz, Rush, Innova, dan Fortuner. 

Khusus pembelian Toyota Avanza, Agya, dan Calya juga mendapatkan paket DP ringan. 
Kemudian paket khusus karyawan yaitu pembelian Toyota Agya secara kredit mendapatkan satu kali angsuran gratis. Setiap pembelian kendaraan Toyota dalam periode Oktober – Desember akan mendapatkan hadiah langsung dan berkesempatan menang Grand Prize 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota CHR Hybrid, dan 90 Iphone 11.

Dengan program terbaru “Toyota Spektakuler” akhir tahun, Agung Toyota mengadakan Showroom Event di Agung Toyota Cabang Sutomo dan dilaksanakan pukul 08.30 WIB pada Hari Sabtu tanggal 14 Desember 2019. Dimana pada event ini, pengunjung dapat langsung melakukan konsultasi harga dan pembelian mobil All Type dengan Toyota Consultant Agung Toyota. Pengunjung juga dapat melihat unit display dan melakukan test drive kepada unit yang telah disediakan Agung Toyota di Showroom Event.

Bagi pelanggan setia Agung Toyota yang ingin menukarkan mobilnya, Agung Toyota akan memberikan subsidi sebesar 3 Juta Rupiah. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian langsung di tempat, akan mendapatkan hadiah elektronik dari Agung Toyota dan Hadiah langsung dari Astra Credit Company (ACC). Pengunjung juga bisa donor darah gratis yang di sponsori langsung oleh Palang Merah Indonesia (PMI). Showroom Event ini terbuka bagi masyarakat umum dan tidak dikenakan biaya apapun.(*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar