kunci kontak berpengaman auto lock 

Honda Revo Series Hadir dengan Tampilan Baru

Di Baca : 2569 Kali

Pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal menjadikan New Honda Revo series nyaman untuk dikendarai menemani aktivitas masyarakat sehari-hari. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan ‎berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti. 
 
New Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 17.466.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Attractive Red dan Quantum Black. Sementara itu New Honda Revo Fit dipasarkan dengan harga OTR Rp 15.766.000 dengan 3 pilihan warna yakni Neo Green, Raving Red dan Galaxy Blue.

Soeryadi, Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda Wilayah Riau mengatakan dengan tampilan New Honda Revo Series memberikan konsumen kesegaran tampilan baru. Kami juga menyuguhkan promo untuk New Honda Revo Series berupa voucher potongan DP Rp420.000 dan diskon potongan cash Rp370.000. Dengan adanya penyegaran tampilan New Honda Revo Series oleh AHM membuat konsumen memiliki sepeda motor impian dengan tampilan baru.(adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar