kunci kontak berpengaman auto lock 

Honda Revo Series Hadir dengan Tampilan Baru

Di Baca : 2568 Kali

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Revo merupakan salah satu motor bebek yang dicintai oleh para pecinta sepeda motor karena kehandalan mesin, desain yang semakin sporti, konsumsi bahan bakar irit , sehingga mampu diterima baik oleh masyarakat. Hingga saat ini, Honda Revo telah menemani masyarakat lebih dari 12 tahun dalam mencapai mimpinya.
 
“Sepeda motor bebek masih terus diminati masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan transportasi dengan karakter tangguh, irit, dan mampu menerjang segala kondisi jalan. Oleh karena itu, kami memberikan penyegaran melalui warna merah yang menarik dan stripe baru untuk menanggapi permintaan pasar terhadap sepeda motor andalan kami di segmen ini, yaitu New Honda Revo series,” ujar Thomas.

New Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar