Loading...
Agung Toyota Berbagi

Di Kampar Agung Toyota Serahkan  Satu Unit Bus Sekolah

Di Baca : 423 Kali
Foto istimewa ( Agung Toyota Riau )

Pekanbaru, Detak Indonesia - Sebagai bentuk kepedulian dan dukungan terhadap pendidikan di Provinsi Riau, Agung Toyota menyerahkan bus sekolah kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar, Provinsi Riau. Bantuan ini untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelajar di Riau khususnya di Kabupaten Riau.

Agung Toyota yang merupakan Authorized Dealer Toyota di lima provinsi yakni wilayah Bali, Riau, Jambi, Bengkulu dan Kepri setiap tahun selalu menyalurkan program Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk sosial dan juga dukungan untuk kemajuan dan kenyamanan seluruh daerah penjualan Agung Toyota.

Pada hari ini Agung Toyota dan seluruh manajemen menyerahkan bantuan CSR berupa bus sekolah di Taman Kota Bangkinang, Rabu (5/2/2020) sekitar pukul 13.30. Kegiatan ini dihadiri Himawan Wahyu Wardhana selaku Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat didampingi Nellyta Hasrimar selaku Branch Manager Agung Toyota SM Amin, Pekanbaru dan Bupati Kabupaten Kampar, H Catur Sugeng Susanto. 

Himawan Wahyu Wardhana Himawan mengatakan bantuan berupa bus sekolah kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Kampar tersebut, termasuk dalam salah satu program CSR Agung Toyota yang telah menjadi agenda tahunan Agung Toyota sebangai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Riau.

"Kegiatan ini juga sesuai dengan misi Agung Toyota yaitu menjadi perusahaan global penyedia jasa dan produk transportasi yang utama dan terhormat," kata Himawan

Dikatakan, tujuan dari pemberian bantuan CSR adalah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang berfokus pada bidang pendidikan. 

"Harapan untuk kedepannya agar para pelajar di wilayah Kampar mendapatkan kenyamanan dan bisa mendukung pendidikan di wilayah Kampar," harap Himawan.

Sementara itu, Bupati Kampar, H Catur Sugeng Susanto dalam sambutannya mengucaplan terimakasih dan memberikan penghargaan setingggi-tingginya kepada Agung Toyota karena telah berkontribusi dalam memajukan pendidikan di wilayah Kampar.

Bantuan CSR seperti ini adalah sebuah bentuk komitmen, kerja sama dan saling mengerti dan memahami dari pihak Agung Toyota kepada masyarakat dan contoh untuk perusahan lain yang ada di Kabupaten Kampar. Silakan berusaha dan mencari keuntungan namun juga harus mempunyai tanggung jawab moril dan kontribusi yang terbaik bagi daerah dimana perusahaan berusaha.

Kami sangat mengapresiasi apa yang telah menjadi program CSR-nya Agung Toyota dan semoga dengan bantuan bus sekolah ini bisa memberikan keamanan dan kenyamanan pelajar di Kampar," katanya. (Rilis)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar