PROPOSAL DISETUJUI

Penghadangan Truk TBS PT KAP Berakhir

Di Baca : 5466 Kali
Armada truk TBS PT KAP diperbolehkan melintas oleh para pemuda penghadang di Desa Pancurangading Seigaluh Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau, Selasa malam (17/3/2020) setelah proposal desa disetujui pihak PKS PT KAP. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id

Mau ditanya juga adanya info dugaan bahwa Kades juga menerima TBS sembarangan dari warga dari kawasan tertentu yang diduga tak jelas, dia juga menghindari dan menghilang dari wartawan. Tinggallah wartawan bincang-bincang dengan sejumlah pemuda yang menghadang truk PT KAP.

Menurut para pemuda ini kampungnya Pancurangading yang terhampar kebun sawit ini adalah plasma PTPN V Riau. Dekat ke PKS PT KAP adalah Desa Bencahkelubi. Para pemuda menginginkan agar PT KAP membina dua desa ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa lima truk tandan buah segar (TBS) PT Kencana Agro Persada (PT KAP) di Desa Pancurangading (Desa Sriwijaya) Seigaluh Kecamatan Tapung Kampar Riau dihadang oleh sekelompok oknum masyarakat Pancurangading.

Para supir truk TBS diancam akan dipukuli/dikeroyok jika tetap memaksa masuk membawa truk sarat TBS ke dalam PKS PT KAP. Karena diancam oknum warga akhirnya supir truk TBS balik arah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar