PROPOSAL DISETUJUI

Penghadangan Truk TBS PT KAP Berakhir

Di Baca : 5471 Kali
Armada truk TBS PT KAP diperbolehkan melintas oleh para pemuda penghadang di Desa Pancurangading Seigaluh Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau, Selasa malam (17/3/2020) setelah proposal desa disetujui pihak PKS PT KAP. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id

Informasi di lapangan PKS PT KAP ini baru setahun beroperasi sejak 2019 kapasitas produksi 45 ton Crude Palm Oil (CPO) per jam.

Konon yang membantu yang cukup berperan berdirinya PKS ini disebut-sebut adalah Nasir abang dari Nazaruddin tokoh salah satu partai terkenal di Indonesia. Sementara Kades Pancurangading H Yuli Sriyatno alias Jul SP mendapat Delivery Order (DO) pemasokan TBS yang cukup dominan ke PKS PT KAP ini.

Waktu terus berjalan seiring perkembangan zaman perusahaan PT KAP mengadakan penyesuaian mengadakan sendiri armada truk angkut TBS. Dengan kebijakan baru ini maka ada Pemasok Buah (PB) yang mendapat DO tersaingi bisnisnya dan berkurang pesanan TBSnya.

Kades Pancurangading H Yuli Sriyatno alias Jul SP yang dikonfirmasi wartawan yang akan bertanya tentang peranannya sebagai pemegang DO dominan di PT KAP menolak memberi keterangan pers Selasa malam (17/3/2020).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar