pentingnya proses layanan dan layanan sepenuh hati kepada konsumen

Capella Honda Kembali Gelar Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau

Di Baca : 2511 Kali
PT Capella Dinamik Nusatara Main Dealer Honda wilayah Riau seperti tahun-tahun sebelumnya, kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional Riau Reguler Dealer sebagai wujud nyata untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

Kontes yang dilaksanakan ini juga untuk mengingatkan kembali pentingnya proses layanan dan layanan sepenuh hati yang diberikan kepada konsumen. Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk seleksi para frontline people, deliveryman, PIC CRM dan pimpinan jaringan untuk melaju ke Kontes Layanan Honda Nasional 2020 nantinya. Siapapun yang menjadi pemenang, Capella berharap dapat terus memberikan yang terbaik.

Di tahap awal peserta kategori frontline people dan deliveryman melewati beberapa penilaian. Di antaranya ada penilaian tes tertulis, tes kuis online, tes kepribadian, focus group discussion, role play pelayanan dan penjelasan produk, serta tes akhir yakni wawancara. 

Terlihat semangat dan antusias peserta dalam mengikuti setiap tahapan-tahapannya. Untuk kategori PIC CRM penilaiannya yakni tes tertulis, kuis online, presentasi projek dan wawancara. Untuk kategori pimpinan jaringan tahapan penilaian yang dilalui antara lain, tes tertulis, kuis online, presentasi materi projek jaringan dan tes wawancara.Setelah melalui beberapa tahapan tes, maka didapatkan pemenang dari masing-masing kategori. 

Katergori frontline people juara pertama dimenangkan oleh Sabilillah Counter Sales CV Mitra Indo Motor. Juara kedua diraih oleh Fitri Roza Sales Counter PT Tunas Dwipa Matra dan juara ketiga dimenangkan oleh Muhammad Husni Sales Counter CDN Perawang. Untuk kategori deliveryman, juara pertama dimenangkan oleh Erdimon Deliveryman PT Global Jaya Perkasa 2. Juara kedua dimenangkan oleh Sudirman Deliveryman CDN Duri dan juara 3 dimenangkan oleh M Teguh Deliveryman CDN Sudirman.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar