pentingnya proses layanan dan layanan sepenuh hati kepada konsumen

Capella Honda Kembali Gelar Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau

Di Baca : 2494 Kali
PT Capella Dinamik Nusatara Main Dealer Honda wilayah Riau seperti tahun-tahun sebelumnya, kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional Riau Reguler Dealer sebagai wujud nyata untuk selalu memberikan layanan terbaik untuk konsumen.

Pemenang Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau kategori PIC CRM Juara pertama dimenangkan oleh Hendra Wahyudi PIC CRM CDN Bangkinang. Juara 2 dimenangkan oleh Ahmad Afandi PIC CRM CDN Kandis dan Juara 3 dimenangkan oleh Lia Lolita PIC CRM CDN Perawang.

Di hari terakhir, setelah melewati tahapan-tahapan penilaian juga, maka diumumkan pemenang Kontes Layanan Honda Regional Riau 2020 kategori Pimpinan Jaringan. Pemenang pertama adalah Raflesia Renata Julius Siahaan Pimpinan Jaringan CDN Tambusai, juara kedua dimenangkan oleh Yudo Oktora Pimpinan Jaringan CDN Bangkinang dan juara ketiga diraih oleh Afri Syahputra Pimpinan Jaringan CV Karisma Jaya.

Para pemenang Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau berhak membawa pulang hadiah tropy dan uang tunai. Selain itu, pemenang pertama dari masing-masing kategori akan mewakili PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer wilayah Riau untuk bertanding di Kontes Layanan Honda Nasional 2020 yang diselenggarakan oleh AHM nantinya.

Sabilillah, Counter Sales CV Mitra Indo Motor yang menjadi juara pertama Kontes Layanan Honda 2020 Regional Riau kategori Frontline People mengatakan sangat senang dan bangga bisa kembali meraih prestasi Juara pertama di kontes tahun ini. Dan pengalaman saat mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional 2019 sangat menjadi pembelajaran untuk lebih membenahi diri, pengetahuan dan proses layanan. Dengan prestasi yang diraih saat ini menjadi tanggung jawab bagi saya untuk lebih bisa mengembangkan diri dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik saat di Nasional nanti.

Harapannya semua peserta yang terpilih untuk mengikuti Kontes Layanan Honda Nasional 2020 dapat memberikan yang terbaik, tidak hanya menjadi juara di ajang ini, namun tetap menjadi juara dalam memberikan layanan yang terbaik dan menjadi juara di hati konsumen setiap Honda.(*/adifa) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar