diawali jalan santai bersama dan pembagian doorprize

Bupati Rohul Resmikan Gedung PAUD Desa Pasir Baru

Di Baca : 1958 Kali
Bupati Rohul Sukiman bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Rokan Hulu meresmikan Gedung PAUD yang bersempenaan peringatan Hari Jadi Desa Pasir Baru yang ke-33 tahun 2020 pada Selasa 25 Februari 2020.

Selanjutnya juga diadakan pembagian kupon berhadiah doorprize serta pembagian alat permainan edukatif (APE) untuk anak anak yang diserahkan oleh Bunda PAUD Kabupaten Rokan Hulu, Hj Peni Herawati dalam rangka Hari Jadi Desa Pasir Baru yang ke 33 ini.

Setelah menyerahkan bantuan alat permainan edukatif, Bupati Rohul didampingi TP PKK Rohul, Hj Peni Herawati meresmikan gedung PAUD Desa Pasir Baru, Kecamatan Rambah.

Di Hari Jadi Desa Pasir Baru ini,H.Sukiman berharap, semoga Desa Pasir Baru ke depannya lebih maju, sejahtera dan masyarakatnya aman dan damai. Dan dengan di resmikanya gedung PAUD ini,anak anak dapat belajar dan bermain dengan aktif, dengan alat permainan edukatif yang telah diberikan untuk anak anak PAUD.

Kepala Desa Pasir Baru, Ponco juga mengatakan pihaknya berupaya bagaimana infrastruktur jalan ini dapat dibangun, sehingga dapat digunakan oleh masyarakat ini.(adv/Ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar