TANGGAPAN DAN SERUAN AKTIVIS MAHASISWA

Kembalikan, Gratiskan SPP di Masa Pandemi Covid-19

Di Baca : 4292 Kali
Habza Jusbil Aktro, aktivis mahasiswa Bidang Perguruan Tinggi  Kemahasiswaan dan Kepemudaan (PTKP) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru.

"Bapak/Ibu Rektor seluruh perguruan tinggi terkhusus saya sebagai mahasiswa dari kalangan kurang mampu dalam tulisan ini menyampaikan bahwa kami bukan semua dari kalangan ekonomi teratas seperti yang bapak/ibu pikirkan, biaya kuliah adalah hal penting bagi kami yang harus diselesaikan dalam masalah ini supaya orang tua kami tidak semakin tercekik dengan keadaan terus meresahkan seperti ini," tegasnya lagi dengan nada tinggi. 

"Hari ini tentang kemanusiaan adalah hal yang sangat penting, krisis kesehatan adalah hal utama yang harus diperhatikan, bukankah kampus tempat mendidik bukan tempat BISNIS, kami mahasiswa juga ingin diperhatikan bukan hanya tenaga kerja kampus yang selalu dipedulikan," sindirnya.

Mahasiswa adalah populasi dominan kampus, maka setiap kebijakan yang dilahirkan di kampus harusnya atas dasar kebutuhan dan kondisi mahasiswa pula.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar