bakal berpasangan dengan Samsu Dalimunte (Samda)

Sepak Terjang Dr H Indra Gunawan Eet PHd Bakal Cabup Bengkalis

Di Baca : 4543 Kali
Sosok bakal calon Bupati Bengkalis Dr H Indra Gunawan Eet yang menjabat Ketua DPRD Riau saat ini.

Meskipun belum ada calon resmi yang ditetapkan oleh KPUD namun para peminat sudah mulai bermuculan dan tidak sedikit dari para peminat tersebut mengaku sudah menyiapkan amunisi bahkan juga tim sukses bayangannya. Sejauh ini baru beberapa nama disebut-sebut siap meramaikan bursa pilkada Bengkalis 2020 mendatang di antaranya, Kasmarni, Masuri SH, Abi Bahrun, Ahmad Syah Harrofie SH dan Indra Gunawan Eet.

Tapi di antara calon di antaranya Indra Gunawan Eet Politisi Golkar itu termasuk orang yang paling pertama menyatakan siap menantang incumben pada pilkada mendatang bahkan jauh hari sudah menyatakan kesiapannya. Calon kuat Balon Bupati Bengkalis 2020 Indra Gunawan Eet, selain bakal calon Bupati Kabupaten Bengkalis (Riau) yang kuat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau periode 2019-2024. Berangkat dari karir politiknya yang meroket tajam dari Tingkat DPRD Kabupaten Bengkalis hingga menuju kursi Nomor 1 DPRD Provinsi Riau.

“Kesederhanaannya itu tetap melekat pada dirinya, dengan cara berpakaian selalu sederhana dengan celana jeans dan kemeja putihnya, tata bicara, serta selalu ramah pada siapa pun,” kata Yani tokoh warga di Bengkalis.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar