KEDUABELAH PIHAK LAKUKAN AUDENSI DAN MEDIASI

Massa Koperasi di Dumai Protes PT Semen Padang

Di Baca : 6318 Kali
Massa koperasi di Dumai melakukan audensi dan mediasi dengan PT Semen Padang di Hotel Conford Dumai, Senin (27/7/2020). (foto ist)

Sementara Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Akmad Zain Rofiki SH mengatakan sebelum dilakukan audiensi terlebih harus memahami aturan dalam penyampaian pendapat di muka umum khususnya dalam hal antisipasi penularan Virus Covid 19.

"Kami harapkan adanya jawaban dari Kasi KSOP Dumai Alfian dalam permasalahan ini. Berkaitan dengan yang disampaikan oleh Kasi KSOP Dumai Alfian tidak adanya keputusan menyangkut permasalahan pada audiensi ini serta hal ini merupakan wewenang dari Kepala KSOP Dumai dan Pemerintah maka hendaknya Kasi KSOP Dumai memikirkan dan mengjadwalkan kapan kita secara bersama - sama dapat hadir kembali dalam penyelesaian permasalahan," tegas Kasat Intelkam Polres Dumai AKP Akmad Zain Rofiki SH.

Kemudian Ketua Koperasi TKBM Dumai Agus Budianto dalam sambutannya menjelaskan dalam pelaksanaan audiensi ini dalam hal mencari penyelesaian secara bersama - sama dalam pengelolaan TKBM (Tenaga Kerja Bongkar Muat) di Terminal Khusus dan Terminal untuk Kepentingan Sendiri yang diatur oleh Pemerintah.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar