serah terima Fasilitas Umum (Fasum) dan Fasilitas Sosial (Fasos) Huntap

Bupati Karo Terima Kunjungan Kerja Deputi II KSP RI

Di Baca : 2209 Kali
Bupati Karo, Terkelin Brahmana SH foto bersama Deputi Penanganan Pascabencana, Nelwan Harahap, Direktur Pemulihan dan Peningkatan Fisik BPDD RI Bernadus H Ali, Kalak Kalak BPBD Provinsi Sumut di Aula Kantor Bupati Karo (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.i

Fasos yang diserahkan berupa Masjid, Gereja dan Jambur sedangkan Huntap Relokasi Tahap I sebanyak 103 Unit, Relokasi Tahap II (Mandiri) sebanyak 181 KK.

Bupati Karo Terkelin Brahmana SH dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada semua pihak-pihak yang terlibat dan bekerja keras dalam penanganan korban erupsi Gunung Sinabung yang tidak henti-hentinya membantu Pemerintah Kabupaten Karo menyelesaikan Relokasi Para Pengungsi beserta permasalahan-permasalahan yang kompleks lainnya.

Selain itu Bupati Karo Terkelin Brahmana SH berpesan kepada masyarakat Penerima Manfaat agar semua fasilitas yang diterima dapat dipelihara dan dipergunakan sebaik-baiknya, karena itu merupakan hak milik saudara-saudara semua. Rawatlah dengan sepenuh hati sehingga dapat bermanfaat dan membawa berkat bagi semua.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar