pengecekan sarana transportasi seluruh jajaran Polres Rokanhulu

Polres Rohul Persiapkan Sarana Prasarana Jelang Pilkada

Di Baca : 1031 Kali
Polres Rokanhulu berbenah mempersiapkan sarana dan prasarana Polri yang selalu berada di tengah masyarakat yakni Bhabinkamtibmas persiapan menyongsong Pilkada 2020. (Nurul Arifin/DetakIndonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia-- Sebagai ujung tombak pengaman Pilkada Kabupaten Rokan Hulu Riau tahun 2020 Polri khususnya Polres Rokanhulu selalu berbenah mempersiapkan sarana dan prasarana Polri yang selalu berada di tengah masyarakat yakni Bhabinkamtibmas.

Oleh karena itu pimpinan Polri dalam hal ini Kapolres Rokanhulu melaksanakan giat pengecekan sarana transportasi kepada seluruh jajaran Polres Rokanhulu.

Giat pengecekan ranmor bhabinkamtibmas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, serta Wakapolres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah AKS SIP MSI, Kabag Ops Kompol Jhon Firdaus AMK, Kabag Sumda Kompol Jurnal Purba, Kasat Intel AKP Edi Sutomo SH MH, Kasat Lantas AKP Andriyanto SKG SIK, Kasat Sabhara AKP Kamsir SH, Kasat Binmas AKP Hermawan, Kasi Propam IPTU Yohanes SH, Kbo Binmas IPTU Hasmin dan Personil Bhabinkamtibmas Polsek jajaran.

Kapolres Rokanhulu AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui Paur Humas mengatakan untuk memastikan siap menghadapi mobilisasi giat tahapan pilkada hingga ke pelosok desa, pengawasan kendaraan personel di antaranya adalah pendataan jumlah kendaraan sepada motor milik dinas untuk masing masing bhabinkamtibmas di desa.

"Pelaksanaan pengecekan kendaraan ini dilaksanakan setiap hari dan pada hari ini dilaksanakan sebelum sholat Jumat  28 Agustus 2020 sekira pukul 09.00 WIB bertempat di Lapangan Apel Polres Rokanhulu telah dilaksanakan kegiatan pengecekan ranmor Bhabinkamtibmas Polres Rokanhulu. Adapun kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapan personel di Polres Rokanhulu," jelasnya.
(rilis paur humas polres/ary )






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar