Daftar ke KPU Karo

Berkas Pasangan Cory - Theo Dinyatakan Lengkap

Di Baca : 4487 Kali
Pasangan Cory-Theo resmi mendaftar sebagai Cabup/Cawabup Karo Sumut di Kantor KPU Karo, Ketua KPU Karo menyatakan persyaratan kedua pasangan telah memenuhi syarat/lengkap. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Dalam keterangan Persnya, Cory menyampaikan bahwa pihaknya mengusung slogan Karo Maju, Indonesia Maju. Dalam visi misinya, pihaknya akan melakukan pembenahan di beberapa bidang, terkhusus untuk sektor pertanian. Hal ini, kata dia, untuk memperbaiki ekonomi dan mensejahterakan masyarakat Karo.

"Pemimpin itu harus mempunyai jiwa kepemimpinan. Pemimpin harus memikirkan kesejahteraan rakyatnya. Bagaimana caranya? Penduduk Karo hampir 70 persen bertani. Misalnya, bagaimana cara agar petani tahu soal harga sebelum menanam supaya tidak merugi. Ini tentu menjadi pekerjaan kita ke depan," jelas Cory.

Untuk bidang pendidikan, pelajar di Karo harus dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat universitas. Menurutnya, lakukan pembinaan sekolah-sekolah lanjutan atas, agar para siswa dapat dipastikan melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar