Loading...
DATANGI REKTOR UNIVERSITAS LANCANG KUNING

Orangtua Pelaku Pengrusakan Mobil Dinas Kepolisian Minta Pendampingan Hukum 

Di Baca : 292 Kali
Ibu Yuli orangtua tersangka pelaku pengrusakan mobil dinas polisi Polda Riau didampingi Ketua Umum LBH JANKAR Ridwan Comeng SH MH menghadap Wakil Rektor I Unilak Selasa (13/10/2020). (Ade Syaputra/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Didampingi Tim Advokat dari LBH JANKAR Ibu tersangka terduga pelaku pengrusakan mobil operasional Polisi Polda Riau yang menggunakan baju jaket Almamater Universitas Lancang Kuning mendatangi Gedung Rektorat Universitas Lancang Kuning Pekanbaru untuk menemui Rektor. 

Sesampainya di gedung Rektorat Tim LBH hanya ditemui oleh Wakil Rektor I Zamzami MKom karena Rektor sedang ada kegiatan dinas ke Bengkalis. Dalam pertemuan tersebut Ibu Yuli didampingi Ketua Umum LBH JANKAR Ridwan Comeng SH MH dan Tim Advokat sementara dari pihak Rektorat dihadiri Wakil Rektor I (WR I) 

Dalam pertemuan tersebut WR I meminta Ibu Yuli dan Tim Advokat dari LBH agar datang kembali esok pagi jam 09.00 untuk bertemu dengan Pak Rektor. Ibu Yuli orang tua dari Guntur Yuliawan terduga pelaku pengrusakan mobil dinas polisi Polda Riau saat aksi demo menolak UU Omnibus Law Cipta Kerja mendatangi Kantor LBH JANKAR beralamat di Jalan Tuanku Tambusai Komplek Ruko Nangka Raya Permai No 13 Pekanbaru Riau, guna meminta pendampingan hukum untuk kasus yang menimpa putranya itu. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar