setiap mahasiswa dituntut bisa melakukan terobosan baru

Tantangan KPI STAIN Bengkalis dalam Mengelola Event Saat Pandemi

Di Baca : 1931 Kali
Web Seminar dengan tema “Tantangan Mengelola Event Saat Pandemi Covid-19” Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Senin (26/10/2020).

Bengkalis, Detak Indonesia -- Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Senin (26/10/2020) menyelenggarakan Web Seminar dengan tema “Tantangan Mengelola Event Saat Pandemi Covid-19”.

Guna memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan kepada para mahasiswa tentang pengelolaan event, di dalam pelaksanaan Webinar tersebut menghadirkan dua orang Praktisi dan Akademisi Event Organizer yakni Harry Setiawan MI Kom (Dosen Ilmu Komunikasi Universitas Islam Riau) dan Meizar Fatahillah (Event Promotion Manager Tribun Pekanbaru).

Ketua STAIN Bengkalis, Prof Dr H Samsul Nizar MAg secara resmi membuka pelaksanaan Webinar dan menyampaikan bahwa di tengah pandemi Covid-19 ini, pemanfaatan IT lebih dominan, sehingga setiap mahasiswa juga dituntut untuk bisa melakukan terobosan baru dalam pemanfaatan IT salah satunya dalam pengelolaan event.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar