DI KANDIS

Semakin Banyak Pendukung Pasangan Calon Bupati Siak Arif-Sujarwo

Di Baca : 2674 Kali
Calon Wakil Bupati Siak, Riau Sujarwo SM kembali menggelar kampanye dialogis di sejumlah titik wilayah Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau, pada Kamis (5/11/2020). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kemudian mengenai misi lanjut Sujarwo SM lagi, Insyaa Allah, akan memantapkan kualitas sumberdaya manusia yang berbudaya dan berdaya saing melalui pendidikan, kesehatan dan agama lalu meningkatkan kemandirian perekonomian daerah dan masyarakat yang berkelanjutan dengan pengembangan industri, agribisnis dan perdagangan selanjutnya meningkatkan kualitas dan pemerataan infrastruktur daerah serta mengembangkan budaya Melayu dan pariwisata berwawasan lingkungan bertaraf internasional juga memantapkan prilaku dan etika aparatur Pemerintah yang berorientasi pelayanan publik berbasis teknologi informasi.

Menurut Sujarwo SM lagi, ada 8 program unggulan yang sudah dia usungkan yaitu :
1. Pemulihan kualitas pendidikan menuju sekolah unggul. 2. Pemulihan kualitas kesehatan. 3. Pembangunan keagamaan. 4. Pemulihan Ekonomi Kerakyatan dan penanggulangan kemiskinan. 5. Peningkatan infrastruktur daerah. 6. Lapangan pekerjaan. 7. Pemulihan industri Pariwisata dan Budaya dan. 8. Pengembangan SDM Aparatur Pemerintah. (hen)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar