SALURKAN BANTUAN

Bupati Rohul Puji Agro Wisata Kebun Kurma dan Water Park

Di Baca : 3240 Kali

“Nantinya, diresmikan kawasan Agro Wisata kebun kurma, water park, Toga juga dilakukan peletakan baru pertama program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) untuk desa Rp1 miliar, bantuan dari Kementerian PUPR RI tahun anggaran 2020,” kata Kades Basron yang sebelumnya bertugas di Disparbud Rohul.

Selain Bupati Rohul bersama (istri) Hj Peni Herawati nampak hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra, Sekda Abdul Haris, anggota DPRD Abdul Halim dan Hj Sumartini, dan Asisten II M Ruslan, Ketua DW Rohul Hj Netti Herawati, Dirut Prusda Rokan Huju Jaya Marjeni, serta sejumlah Kepala OPD, Kabid dari sejumlah OPD, Camat Rambah, Kades/ Lurah se Rambah, datuk adat, pengurus BUMDes Babussalam Sejahtera, perangkat desa, serta ratusan masyarakat Babussalam.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sukiman juga menyerahkan dana Rp1 miliar dari program Kota Tanpa Kumuh (Kotaku) dari Kementerian PUPR untuk Desa Babussalam, kepada Kades Babussalam Basron. Juga penyerahan bantuan Pasar Lelang Karet, juga penyerahan bangunan Tempat Pengolahan Sampah Reuce Reduse, dan Recycle (TPS3R) atau mengurangi/ menggunakan/daur ulang Bantuan Balai Pemukiman Prasana Wilayah Riau Dirjen CK pada Kementrian PUPR, diserahkan Bupati ke Kades Babussalam. Dan ada lima desa di Kecamatan Rambah, mendapatkan bantuan TPS3R.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar