PASCA LIBUR ISRA’ MI’RAJ 

Wakil dan Sekdakab Karo Sidak Instansi Pelayanan Publik

Di Baca : 1770 Kali
Pasca libur Isra Mi'raj Wakil Bupati Karo sidak ke instansi pemerintah pelayanan publik Jumat (12/3/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Kabanjahe, Detak Indonesia-Pasca libur Isra’ Mi’raj serta menindaklanjuti SKB tiga Menteri tentang hari libur nasional dan cuti bersama, Wakil Bupati Karo Sumut Cory S Sebayang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba, Asisten Administrasi Mulianta Tarigan SSos, Kepala BKD Tommy Heriko dan Kabag Humas dan Protokol F Leonardo Surbakti melakukan sidak ke beberapa instansi pelayanan publik di Kabupaten Karo, pada Jumat (12/3/2021).

Wakil Bupati Cory S Sebayang meyebutkan peninjauan bertujuan untuk melihat seluruh pegawai wajib kembali masuk bekerja setelah kemarin libur. Terlebih, kemarin sudah ada keluarnya Surat Keputusan Bersama (SKB) dari tiga menteri tentang hari libur nasional dan cuti bersama, bahwasanya libur hanya berlangsung selama satu hari pada Kamis (11/3/2021), dan kembali bekerja pada Jumat (12/3/2021). 

"Sesuai dengan SK dari tiga menteri, semuanya harus kembali masuk kerja. Makanya kita lakukan peninjauan hari Jumat ke dinas-dinas yang langsung memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Wakil Bupati Karo.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar