SUKA ADU DOMBA WARGA

Oknum Ketua RW di Pekanbaru Dituding Memecah belah Warga, Diminta Mundur

Di Baca : 2722 Kali
Aksi demo warga terhadap oknum Ketua RW 14 dilancarkan warga ke Kantor Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim, Pekanbaru, Riau, Senin (12/4/2021) mendesak oknum Ketua RW 14 mundur karena dituding suka memecahbelah, mengadudomba sesama warga. (foto ist)

Terkesan, Ktua RW14 mencari dukungan, jika hal ini tidak bisa dikondusifkan, bukan tidak mungkin peluang timbulnya perpecahan, hingga bentrok antar kelompok warga akan terjadi dan ini sangat tidak warga inginkan.

Warga juga merasakan suadara rukun warga tidak terarah dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam menciptakan kerukunan antar warga di setiap rukun tetangga di dalam Rukun Warga 14. Hingga saat ini, tidak ada itikat baik untuk menyelesaikan persoalan, terutama kepada mereka yang berada dalam hal konflik kepentingan. Jika ini terus dibiarkan, kepedulian di lingkungan Rukun Warga 14 semakin minim dan hal ini perlu dilakukan tindakkan yang luar biasa.

"Atas hal tersebut di atas, kami warga RW 14, Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim Pekanbaru mendesak Lurah untuk menonaktifkan KETUA RW 14, agar kondisi kondusif dan kenyamanan di tengah masyarakat dapat kembali terjadi. Sudah terlalu lama hal ini terbiarkan, harus ada langkah kongkret dan tegas dalam menyelesaikan, sehingga peran RW sebagai RUKUN WARGA bisa segera di kembalikan," kata warga yang demo Senin tadi (12/4/2021). (*/di) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar