Wabup Bagus Santoso Ajak Pengusaha Pelihara Jalan 

Jalan Gajah Mada Hancur Dilindas Tronton dan Fuso

Di Baca : 3184 Kali
Wakil Bupati Bengkalis Riau Bagus Santoso meninjau Jalan Gajah mada di perbatasan Kecamatan Mandau dengan Kecamatan Pinggir dan Kecamatan Talang Mandau Bengkalis Riau yang rusak parah, Selasa (20/4/2021). (ist) . 

Kunjungan Wabup Bagus Santoso  di sela agenda keliling safari ramadhan bersama Bupati Kasmarni dan para pejabat Pemkab Bengkalis di Kecamatan Pinggir dan Mandau. 

Turun langsung ke lapangan merupakan gaya khas pasangan Kasmarni Bagus Santoso (KBS) untuk  merespon pengaduan warga. Seperti keluhan Jalan Gajah Masa aduan melalui medsos dan warga mengharapkan kedatangan Pemerintah cek lokasi langsung. 

Tindakan Pemkab yang sering melakukan aksi cepat tanggap mendapat simpati dari masyarakat. Sehingga menjadi jembatan yang melekat di hati antara pemimpin dan rakyatnya. Warga memanfaatkan ruang menyampaikan potensi dan kendala lingkungannya lewat dinding medsos.

“Kami percaya Pak Wabup pasti datang, maka kami mengadukan lewat medsos. Saya sungguh bangga punya pemimpin yang peduli mendengar suara rakyat,” ujar Sabar Sialagan yang turut mendampingi Wabup.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar