Berharap bibit yang ditanam membawa berkah

DirKep BPJS Ketenagakerjaan Tanam Kurma di RA Kopi Aren, Zainudin: Menginspirasi

Di Baca : 1596 Kali
Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Zainudin dan rombongan didampingi Ketum Santri Tani NU T Rusli Ahmad menanam bibit pohon kurma di RA Kopi Aren Palas Rumbai Jumat malam (11/6/2021). 

Pekanbaru, Detak Indonesia--Seperti biasanya, tamu-tamu istimewa yang mengunjungi Taman Agrowisata RA Kopi Aren diberi penghormatan menanam bibit kurma oleh Ketum Santri Tani Nahdatul Ulama T Rusli Ahmad SE. 

Demikian juga kepada Direktur Kepesertaan BPJS Tenagakerja, Zainudin. Di sela penandatanganan MoU Santri Tani Nahdatul Ulama (Santri Tani NU) dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam rangka memberi perlindungan kepada petani melalui jaminan sosial ketenagakerjaan. Direktur Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Zainudin didampingi Ketum Santri Tani NU T Rusli Ahmad menanam bibit pohon kurma Jumat malam (11/6/2021). 

Penananam bibit pohon kurma itu dilakukan di area Taman Agrowisata RA Kopi Aren yang menghadap langsung ke arah kolam pancing yang panjang kolamnya itu melebihi sekuat-kuatnya lempar batu.

Menjawab pertanyaan wartawan, Zainudin mengatakan menanam pohon kurma merupakan pengalaman yang sangat menarik, dimana kata dia bibit kurma Azwa itu didatangkan langsung dari negeri gajah putih.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar