LAPORKAN JIKA ADA PEREDARAN NARKOBA

Kapolres Tanah Karo, Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba Desa Batukarang

Di Baca : 1202 Kali
Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setyo bersama Forkopimda melaunching Kampung Anti Narkoba di Desa Batu Karang, Selasa (29/6/2021). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Wabup juga berharap, supaya masyarakat tidak segan menyampaikan atau melaporkan kepada pihak berwajib, bila ada informasi sekecil apapun perihal peredaran narkotika.

“Sayangi keluarga, jangan sampai menjadi pengguna apalagi pengedar, terkhusus Desa Batukarang telah banyak melahirkan pimpinan di Polri dan instansi kepemerintahan lainnya, serta juga ada yang menjadi pengusaha besar di ibu kota. Jadi, jangan sampai desa kita ini rusak karena peredaran narkotika, mari bersama kita perangi narkotika,” tegasnya.

Launching Kampung Tangguh Anti Narkoba itu juga dilaksanakan serentak di jajaran Polda Sumatera Utara.

Hadir saat itu, unsur Forkopimda Karo, di antaranya Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting, Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadianto, Danyonif 125/SMB Letkol Inf Budianto H Damanik, Kejari Karo diwakili Kasi Pidum David L Sipayung, dan Kadis Kesehatan Drg Irna Safrina S Meliala, Kesbangpol Tetap Ginting serta tamu undangan lainnya. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar