JALAN DAN JEMBATAN KIAN RUSAK AKIBAT TERUS-MENERUS DILEWATI TRUK MELEBIHI MUATAN

Kadishub Riau Janji Tinggal Janji Tertibkan Truk ODOL

Di Baca : 1912 Kali
Truk besar melewati jembatan berkekuatan 8 ton di kawasan Buatan Siak Riau baru-baru ini. Kondisi jembatan kian memprihatinkan dan jalan aspal di depannya terkelupas hebat, berlubang. Kawasan ini Juli 2021 terdapat sejumlah lubang menganga di jalan ini da

Pekanbaru, Detak Indonesia--Janji Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Provinsi Riau, Andi Yanto yang akan memberikan jaminan setelah dilantik Jumat lalu (20/3/2021) akan langsung bekerja menertibkan transportasi seperti adanya truk over dimension over loading (ODOL) yang melewati jalan-jalan di Riau, hanyalah isapan jempol belaka. 

Sejumlah truk besar melebihi muatan dan daya dukung jalan di Riau, Juli 2021 ternyata masih banyak melewati dan berseliweran di sejumlah ruas jalan di kabupaten/kota di Riau, bahkan di kawasan Kota Pekanbaru sendiri.

Saat tak ada petugas Dishub atau Satlantas berjaga di sore atau malam hari, maka truk-truk besar nyelonong masuk kawasan Jalan HR Soebrantas Panam Pekanbaru baik truk kayu, truk CPO, truk angkut material bangunan, dan lain-lain yang over muatan.

Truk besar di atas Jembatan Buatan kekuatan jembatan sesuai rambu MST 8 ton, namun truk besar melebihi MST 8 ton bebas lewat






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar