Sir Harry : 

Tunas Bangsa Menuju Sekolah Bermutu di Pekanbaru

Di Baca : 2259 Kali
Sir Harry

Penggantian kepengurusan yayasan dari sebelumnya, Rentina Manurung SPd sebagai Ketua Yayasan telah berhenti 16 Juli 2021, dan diganti Hendra Saputra SPd. 

Sir Harry berharap semua pihak harus saling mendukung dalam kerjasama untuk kemajuan sekolah, bagi pihak yang diganti, sebaiknya menerima dengan lapang dada, karena beban kerja telah diberikan kepada yang menggantikan. Peralihan jabatan harus diartikan sebagai peralihan amanah.

"Perlu dipahami amanah dan kekuasaan itu berbeda, kalau jabatan dijalankan sebagai amanah, maka yang menjalankan akan melakukannya dengan penuh tanggung jawab," jelasnya.

Dalam filosofi hidup Sir Harry, jika berlian tertutup oleh kotoran, saat diangkat dia akan berkilau. Namun kalau berlian imitasi maka kilaunya akan pudar. 

Seorang manusia dinilai akhlaknya, jika dia pemimpin yang baik, saya yakin dia akan tetap berkilau, memberi pancaran sinar yang baik di manapun berada.

Sebagai penutup perbincangan, Sir Harry mengatakan: ”Saya akan selalu ada untuk Tunas Bangsa, karena saya Tunas Bangsa." (*/rls/di)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar