Dinas LHK Riau Sosialisasikan Program Adopsi Pohon Berikan 2.000 Bibit Mangrove

DR Makmun Murod Apresiasi Warga Buruk Bakul dalam Penanaman Mangrove

Di Baca : 1528 Kali
Kadis LHK Provinsi Riau DR Makmun Murod (kanan) didampingi Kabid Penaatan dan penataan dan Kabid Pengelolaan DAS, Restorasi Gambut dan Perhutanan Sosial serta pejabat lain di lingkup Dinas LHK Riau mengadakan kunjungan ke Desa Buruk Bakul Kecamatan Bukit

Turut hadir dalam dialog ini Yusman Hakim (Sekretaris Umum LAM Provinsi Riau), Zuhandi Ketua Komisi 1 DPRD Bengkalis, Perwakilan Kecamatan Bukit Batu, Khaidir selaku Ketua Pokmas Pengawas Sekat Bakau, KTH Pakning Asal, Yayasan Teras Riau, Perwakilan Desa Buruk Bakul. 

Kepala Dinas LHK Provinsi Riau DR Makmun Murod dalam dialog ini menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat Buruk Bakul, para pihak yang saat ini hadir dalam acara penanaman mangrove. Hal ini membuktikan kepedulian mereka yang hadir akan kelestarian mangrove di buruk bakul pada khususnya.

Dalam dialog ini juga beberapa permasalahan juga disampaikan baik dari kelompok masyarakat ataupun tokoh-tokoh masyarakat, di antaranya adalah pembentukan perhutanan sosial dan keterbatasan anggaran masyarakat dalam hal rehabilitasi mangrove. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar