Daripada Merusak Citra Partai

Formappi Harap Petinggi Partai Golkar Segera PAW Anggota DPRD Riau, H Sari Antoni SH

Di Baca : 1228 Kali
Larshen Yunus

Di bulan Mei hingga Agustus 2020, H Sari Antoni SH mengulangi absen lagi  menjadi Anggota DPRD Rohul, yakni sering bolos saat Rapat Komisi, Fraksi, Pansus dan Rapat Paripurna.

"Data yang kami miliki saat ini, bahwa di bulan Mei hingga Agustus 2020, Pak Haji Sari Antoni hanya 1 kali hadir, dari 12 kali Rapat Paripurna. Demikian juga sewaktu bulan September-Desember 2020. Dari 22 kali Rapat Paripurna, Pak Haji Sari Antoni hanya 2 kali hadir. Pokoknya Wallahuallamlah!" ungkap Larshen Yunus, Koordinator Formappi Riau.

Dengan nada geram, Peneliti Senior Formappi Riau itu juga katakan, bahwa perilaku kader Partai Golkar itu termasuk perbuatan melawan hukum H Sari Antoni telah mencoreng nama baik Partai Golkar, di tengah upaya memajukan Partai Golkar yang dilakukan Ketua Umumnya, Ir H Airlangga Hartarto.

"Di tahun 2021 ini, yaitu pada bulan Januari hingga September. Kehadiran H Sari Antoni SH juga sangat memalukan. Hanya 2-3 kali hadir, dari 13 Rapat Paripurna. Bayangkan saja, Rapat Paripurna aja sering bolos, apalagi rapat-rapat lainnya!" tutur Aktivis Larshen Yunus, yang juga menjabat sebagai Ketua PP GAMARI.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar