Pengakuan Johar Firdaus: 

Suparman itu Hanya Korban, Dia Itu Dizholimi, Sementara Annas Maamun Bebas Tertawa

Di Baca : 3485 Kali
Foto bawah kiri, Annas Maamun, dan foto kanan bawah, Johar Firdaus. (ist)

"Saat ini saya mencoba untuk ikhlas dan tentunya selalu Istiqomah. Bahwa Ada rencana lain yang akan diberikan ALLAH SWT buat diri saya. Kalau ditanya tentang Riau dan Rohul, saya katakan masih tetap cinta, bahkan semakin cinta! Mohon doanya ya, supaya semuanya berjalan dengan baik dan lancar," ungkap H Suparman SSos MSi, mantan Ketua DPRD Provinsi Riau dan Bupati Rokan Hulu, dengan senyum khasnya.

Terpisah, Drs H Johar Firdaus MSi yang juga mantan Ketua DPRD Provinsi Riau dengan tegas katakan, bahwa apa yang dialaminya saat ini merupakan bentuk kekhilafan sebagai manusia yang lemah. 

Johar Firdaus juga kembali mengingatkan, bahwa terkait kasus yang sempat heboh itu, Suparman sama sekali tidak bersalah. Suparman diketahuinya tak menerima apapun dari aliran uang suap itu. Kata Johar, hanya dirinya dan beberapa anggota Dewan yang menerima. Itu semua karena ulah dan bujuk rayu Annas Maamun, melalui bagian keuangan Pemprov Riau, Suwarno.

"Saya bersaksi atas nama ALLAH SWT, bahwa H Suparman SSos MSi sama sekali tak bersalah. Dia itu hanya korban fitnah," tegas Johar.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar